Selamat Datang di Website Resmi Desa Kepunduhan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal

Artikel

Sosialisasi BKKBN Bersama Ibu Dr. Hj. Dewi Aryani, M.Si dan Pemerintah Desa Kepunduhan

14 September 2021 20:54:28  Humas  165 Kali Dibaca 

Senin (13/09/2021) Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP dan Pemerintah Desa Kepunduhan mengadakan sosialisasi bersama BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional). Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB di Kantor Kepala Desa Kepunduhan.

Peserta dalam sosialisasi tersebut yaitu warga masyarakat Desa Kepunduhan yang telah mendapatkan undangan. Selain warga, acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Camat Kramat serta seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kramat.

Sosialisasi ini diisi oleh 3 narasumber, yaitu Ibu Dr. Hj. Dewi Aryani, M.Si, Kepala Dinas P3AP2KB (Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), dan perwakilan dari BKKBN Jawa Tengah. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menginformasikan pendataan keluarga, baik pendataan ibu hamil maupun pendataan balita. Terutama pendataan balita yang memiliki gejala stunting agar bisa dilakukan upaya untuk perbaikan gizi. Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP itu mengatakan bahwa nantinya ada program pembagian biskuit di setiap desa, baik untuk ibu hamil maupun untuk balita agar bisa menjadi asupan gizi tambahan.

Untuk memeriahkan acara sosialisasi tersebut terdapat undian doorprizenya. Dengan berbagai macam hadiah diantaranya sepeda, ricecooker, kompor gas, dan salon dorong agar masyarakat merasa antusias dan bersemangat dalam mengikuti sosialisasi ini. 

Tak lupa dalam acara tersebut tetap menjaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Menu Kategori

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Beringin No.1 Desa Kepunduhan Kec.Kramat Kab.Tegal 52181
Desa : Kepunduhan
Kecamatan : Kramat
Kabupaten : Tegal
Kodepos : 52181
Telepon :
Email : kepunduhanjaya96@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:94
    Kemarin:302
    Total Pengunjung:107.594
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.226.248.179
    Browser:Mozilla 5.0