Selamat Datang di Website Resmi Desa Kepunduhan Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal

Artikel

Pemerintah Desa Kepunduhan mengadakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Di Ramadhan 1444 H/2023 M

19 April 2023 12:24:42  Humas  205 Kali Dibaca 

Rabu (19/04/2023) Dalam rangka menyemarakan Ramadhan 1444 H, dan menyambung silaturahmi antar Kepala Desa dan Perangkat Desa dengan warga masyarakat, di tahun ini Pemerintah Desa Kepunduhan mengadakan kegiatan tarawih keliling (tarling) sebagai sarana mempererat ukhuwah antar pemdes dan warga.

Kepala Desa Kepunduhan (Bapak Yudha Kurniawan, SH) beserta rombongan antusias mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih berjama’ah dengan para jama’ah setempat. Kegiatan tarling berakhir sekitar pukul 20.15 WIB dan berjalan dengan lancar.

Dalam sambutan Bapak Kepala Desa mengucapkan rasa syukur bisa mengikuti kegiatan sholat Isya dan Tarawih dengan para jama’ah yang hadir sampai selesai. Beliau juga mengingatkan untuk menjaga keamanan dan menghimbau warganya untuk tidak mengadakan kegiatan membangunkan sahur secara keliling, untuk membangunkan sahur hanya dilakukan melalui pengeras suara yang ada di Mushola / Masjid yang ada di wilayah masing-masing dikarenakan untuk menghindari terjadinya perkelahian antar warga khususnya para pemuda seperti perang sarung, tawuran dan lainnya.

Dengan adanya kegiatan tarling ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, mendapatkan ridho, rahmat dan ampunan dari Alloh, mempererat tali silaturrohim antara Pemerintah Desa dengan warga, kebersamaan, kekompakkan dan kerukunan para warga selalu terjaga dengan baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Menu Kategori

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Beringin No.1 Desa Kepunduhan Kec.Kramat Kab.Tegal 52181
Desa : Kepunduhan
Kecamatan : Kramat
Kabupaten : Tegal
Kodepos : 52181
Telepon :
Email : kepunduhanjaya96@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:182
    Kemarin:412
    Total Pengunjung:95.559
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.138.31
    Browser:Mozilla 5.0